Rabu, 17 Juli 2019

Intip Keuntungan dan kerugian Jika Anda Mengajukan Dana Tunai Cepat Tanpa Kartu Kredit


Apakah Anda sedang membutuhkan uang dalam waktu dekat? Jika ia, Anda tak perlu bingung, karena sekarang ada dana tunai cepat tanpa kartu kredit, yang siap membantu masalah keuangan Anda. 

Biasanya, pinjaman mengharuskan seseorang memiliki nomor rekening dan kartu kredit, namun kini banyak perusahan pinjaman uang yang menawarkan dana tunai cepat tanpa kartu kredit. Bahkan ketika Anda juga tidak memiliki akun bank. 

Sebelumnya, untuk yang belum tahu, dana tunai cepat tanpa kartu kredit merupakan pinjaman kecil tanpa jaminan, yang ditujukan untuk konsumen yang memiliki skor kredit buruk. Selain itu, ada hal baik, bahwa pinjaman itu tidak dibatasi, sehingga Anda dapat meminjam dana untuk digunakan sesuai pilihan Anda. 

Ketika Anda memiliki skor kredit yang buruk dengan skor di bawah 600, akan sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank atau jenis pemberi pinjaman apa pun. Pinjaman tanpa cek kredit, jelas menjadi sangat menarik ketika Anda berada dalam situasi ini.

Tidak ada pemeriksaan kredit, hanya saja pemberi pinjaman tidak menggunakan laporan kredit Anda, untuk menentukan kelayakan Anda dalam mengajukan pinjaman. Sehingga ini bisa menjamin persetujuan dana tunai cepat dan sumber dana darurat yang mudah.

Baca Juga: Tips Memilih Pinjaman Dana Cepat dengan Bunga Harian

Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Cepat Tanpa Kredit

Dana tunai cepat membawa banyak keuntungan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan ketika Anda memilih pinjaman uang tanpa kartu kredit. 

- Jika Anda meminjam di bank, maka bank akan mengenakan suku bunga tinggi pada peminjam berisiko tinggi, sehingga mereka lebih cenderung menolak Anda. 

- Mereka juga akan membutuhkan waktu lama untuk menyetujui permintaan pinjaman.

- Proses aplikasi yang disederhanakan dan persetujuan instan. Ini adalah hal yang baik terutama jika Anda memiliki keadaan darurat. 

- Pemohon pinjaman dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah dan menerima dana di rekening giro mereka pada hari kerja yang sama.

- Tingkat persetujuan tinggi, sehingga hal ini sangatlah bagus. Dengan jenis pinjaman ini, kebanyakan orang memenuhi standar kelayakan, sehingga ada kemungkinan persetujuan yang lebih besar.

- Anda tidak mendapatkan penalti untuk pembayaran awal.

- Membantu membangun skor kredit Anda. Jika Anda konsisten dan tepat waktu dengan pembayaran Anda, kreditur Anda dapat melaporkan pembayaran tepat waktu dalam jangka waktu enam bulan ke biro kredit. Ini akan membantu membangun skor Anda juga.

Kerugian Pinjaman Dana Tunai Cepat Tanpa Kartu Kredit


Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memilih pinjaman dana tunai cepat tanpa kartu kredit. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika melakukan pinjaman tanpa kartu kredit, karena pasti akan ada kerugian yang mungkin Anda rasakan, dan berikut kerugiannya:

- Suku bunga tinggi: Pemberi pinjaman biasanya akan membebankan bunga tinggi pada pinjaman ini, karena berisiko untuk mereka. 

- Kebanyakan, untuk soal bayaran pinjaman jangka pendek akan lebih mahal, karena tanpa agunan dan nilai kredit yang buruk, peminjam dianggap berisiko tinggi.

- Ada batasan untuk jumlah yang dapat Anda pinjam. Namun, karena sebagian besar pemberi pinjaman tidak memiliki penalti untuk pembayaran awal, Anda ternyata bisa mengajukan dalam jumlah pinjaman yang lebih besar, setelah itu Anda dapat menghapus pembayaran Anda lebih awal dan mengambil pinjaman yang berbeda.

Tips Meminjam Tanpa Kartu Kredit

Keadaan darurat dapat muncul secara mendesak, sehingga munkgin Anda akan membutuhkan uang tunai sesegera mungkin. Jika Anda tidak memiliki dana darurat, pinjaman dana tunai, bisa menjadi salah satu pilihan Anda, untuk keluar dari kesulitan itu. Namun, penting untuk Anda bahwa sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda mengecek dan memastikan bahwa:

- Anda akan dapat membayar kembali pinjaman. 

- Periksa penghasilan Anda serta pengeluaran dan timbang, apakah Anda dapat membayar pinjaman Anda.

- Anda melakukan penelitian pada banyak kreditur dan membandingkan tarif mereka sebelum menyelesaikannya.

Ke CekAja.com


Nah, untuk tempat yang bisa Anda tuju soal pinjaman dana cepat, Anda bisa kunjungi situs Cekaja.com. Bahkan ketika Anda butuh dana segera, tetapi skor kredit buruk atau tidak memiliki kartu kredit.

Pinjam uang tunai cepat tanpa kartu kredit dengan syarat mudah, bisa Anda cek hanya di https://www.cekaja.com/kredit/ . Selain itu, Cekaja.com juga memiliki banyak produk pinjaman tanpa kartu kredit hingga tanpa agunan. 

Yang eloknya pinjaman tersebut adalah produk-produk bank. Anda tak perlu repot karena pihak dari Cekaja.com yang akan mengurusnya untuk Anda. 

Senin, 15 Juli 2019

Mengetahui Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online yang Memudahkan Anda


Era teknologi yang semakin gencar ini membuat segala hal menjadi online, termasuk salah satunya soal mendapatkan pinjaman dana online. Tentu saja kemajuan teknologi ini semakin memudahkan manusia dalam melakukan banyak hal, tidak terkecuali saat melakukan peminjaman dana untuk berbagai keperluan secara online dan tidak perlu menggunakan cara konvensional.

Dana pinjaman memang menjadi salah satu kebutuhan sekaligus solusi. Bagaimana tidak? Dana pinjaman ini selalu bisa menjadi solusi ketika Anda sedang membutuhkan tambahan dana untuk keperluan, misalnya saja ketika Anda memerlukan tambahan modal untuk usaha ataupun bisnis yang sedang dirintis. Berikut adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mencairkan dana pinjaman dengan mudah.

Gunakan Tunaiku untuk Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai Secara Online

gambar dari google.com

Salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana secara mudah dan tetap aman adalah Tunaiku. Aplikasi dari Amar Bank yang satu ini bisa memberikan Anda fasilitas peminjaman dana secara online tanpa adanya agunan seperti pinjaman-pinjaman lainnya. Tentu saja hal ini menjadi nilai plus bagi Anda, bukan?

Umumnya, pengajuan pinjaman dana tanpa agunan atau jaminan dalam jumlah yang cukup besar memang cukup sulit dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Ada pun aplikasi pinjaman kilat hanya bisa memberikan pinjaman hingga maksimal sebanyak Rp 8 juta saja. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan dana tunai pinjaman tanpa agunan lebih besar dan lebih mudah.

Aplikasi Tunaiku ini bisa memberikan Anda pinjaman dana dari sekitar Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Tentu kesempatan yang besar sekali bukan? tidak hanya memberikan nominal pinjaman yang cukup besar, namun aplikasi ini juga memudahkan Anda untuk mengajukan pinjaman dana secara online. Anda hanya perlu memberikan KTP saja untuk pengajuan.

Selain pengajuannya yang mudah dan dana pinjamannya yang besar, aplikasi ini juga bisa memproses pengajuan Anda dengan cepat dan aman, yakni dalam waktu sekitar 24 jam saja. Untuk pencairan dananya sendiri dibutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja dan Anda bisa segera menggunakannya. Tenor yang ditawarkan pun berkisar 6 hingga 20 bulan. Ingin mencoba?

Kredit Pintar, Aplikasi Praktis dan Mudah Dilakukan untuk Mendapatkan Pinjaman Dana 

gambar dari google.com

Ada lagi aplikasi pinjaman dana yang tidak kalah praktis, mudah, dan aman yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana online segera. Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman dana yang bisa Anda coba juga untuk mendapatkan dana secara cepat. Meskipun pinjaman yang disediakan tidak sebesar Tunaiku dari Amar Bank, namun tetap membantu. 

Untuk pengajuan dana pinjaman, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Hanya perlu mengirimkan foto KTP Anda dan juga foto selfie bersamaan dengan KTP Anda, lalu mengisi formulir yang disediakan aplikasi secara online. Hanya itu saja syarat untuk pengajuan dana pinjaman ini. Meski demikian, keamanan akan tetap terjaga dan proses verfikasi serta pencairannya pun cepat.

Aplikasi ini bisa Anda unggah di smartphone Anda, dan memang mengutamakan kepraktisan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengakses dana pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Bunga yang dikenakan hanya 3% setiap bulannya. Artinya, Anda bisa sangat mengontrol kebutuhan yang harus dibayar menggunakan dana ini tanpa takut sifat konsumtif.

Selain bunga yang cukup kompetitif tersebut, tenor yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni mulai 14 hari hingga 3 bulan. Sangat cukup untuk membayar angsuran dana pinjaman dalam jangka waktu tersebut. Biasanya, pinjaman dari aplikasi ini cocok untuk membayar kebutuhan-kebutuhan yang ringan saja karena besaran dana pinjaman yang ditawarkan memang kecil dan terbatas.

Nah, itulah dua aplikasi praktis yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan dana pinjaman dengan mudah, aman, dan praktis. Hanya dengan modal KTP saja dan mengisi blangko yang disiapkan secara online, Anda bisa segera mengajukan. Jangan lupa untuk mempelajari jenis dana tunai pinjaman yang Anda butuhkan di https://www.cekaja.com/kredit/ agar Anda lebih paham dan siap.

Jumat, 12 Juli 2019

Ingin Menggunakan Dana Tunai Kredit Tanpa Agunan? Berikut Ini Tipsnya


Dana tunai pinjaman memang beragam sekali jenisnya. Salah satu jenis dana pinjaman yang sering digunakan dalam memenuhi kebutuhan adalah Kredit Tanpa Agunan. Seperti namanya saja, kredit yang satu ini berbeda dengan kredit dana pinjaman yang biasanya Anda gunakan. Perbedaannya terletak pada tidak adanya agunan atau jaminan yang harus diberikan ke perusahaan jika Anda ingin menggunakannya.

Memang umumnya, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dana untuk modal usaha atau hanya untuk memenuhi kebutuhan tersier, Anda harus memberikan jaminan atau agunan kepada perusahaan yang memberikan pinjaman. Tujuannya adalah agar Anda bisa mengembalikan dana yang dipinjam. Namun, ternyata ada pula kredit yang tidak memerlukan agunan atau jaminan sama sekali yang tentunya sangat menarik.

Meski demikian, ternyata Kredit Tanpa Agunan (KTA) ini sering kali menjebak para penggunanya. Banyak yang masih bepikir bahwa karena tidak dikenakan jaminan apapun, mereka bisa menggunakan dengan sepuasnya, bahkan untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting. Hasilnya, justru hutang lah yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menggunakan KTA secara bijak dan tidak akan merugikan.

Pastikan Anda Menggunakan Dana Tunai KTA dengan Tujuan yang Bijak

Karena tidak adanya jaminan yang harus diberikan oleh pengguna, biasanya Anda akan terlena dengan fasilitas tersebut. Padahal, justru hal itulah yang akan membuat rugi di kemudian hari. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan dana pinjaman KTA, Anda harus bisa menentukan kebutuhan Anda yang mana yang akan dibayar menggunakan dana KTA yang Anda pilih ini.

Pastikan Anda menggunakan dana pinjaman KTA ini hanya untuk membayar kebutuhan-kebutuhan mendesak di rumah tangga. Misalnya saja kebutuhan seperti renovasi rumah, kebutuhan pengobatan, kebutuhan untuk memperbaiki mobil yang cukup berat, atau kebutuhan untuk modal usaha yang akan Anda lakukan. Usahakan jangan menggunakan dana ini untuk kebutuhan tersier seperti membayar cicilan mobil, gadget, maupun kebutuhan lainnya.

Hindari menjadi pengguna yang konsumtif tanpa memikirkan dan mempertimbangkan dengan bijak dana KTA yang Anda gunakan. Meskipun tanpa jaminan, jika Anda terlalu konsumtif maka Anda yang akan rugi sendiri nantinya. Bunga yang diberikan KTA memang kecil jika Anda meminjam dana yang cukup besar. Namun berarti Anda harus sanggup membayar cicilan pinjaman Anda, sekaligus bunganya.

Ukur Keadaan Keuangan Anda Sebelum Menggunakan Dana Tunai KTA

Selain menentukan tujuan yang penting dan bijak sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan dana pinjaman KTA ini, Anda juga harus mengukur kemampuan diri untuk membayar cicilannya nanti. Hal ini penting mengingat Anda hanya dipinjami, bukan diberikan dana, sehingga Anda wajib untuk mengembalikannya nanti kepada perusahaan yang memberikan pinjaman dana KTA ini. 

Jika Anda ingin menggunakannya untuk modal bisnis, Anda harus bisa memutarkan keuntungan bisnis Anda nanti untuk membayar cicilan dana KTA yang digunakan. Tujuannya adalah agar Anda tidak terlalu lama terlilit ‘hutang’ dan dapat melunasi cicilan atau angsuran dana pinjaman dalam tempo yang ditentukan. Karena Anda tidak hanya membayar cicilan saja, melainkan juga bunganya.

Seandainya Anda mampu melunasi angsuran dana pinjaman melebihi tenggat waktu yang sudah ditentukan, memang Anda tidak akan mendapatkan tahanan apapun karena kredit ini tanpa agunan. Namun, bunga dari dana pinjaman yang Anda gunakan tentu saja juga akan bertambah seiring waktu. Tentu saja hal ini akan lebih memberatkan Anda sendiri. Karena itulah lunasi tepat waktu.

Pilihlah Produk Dana Tunai KTA dengan Baik

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan dana pinjaman KTA, tentu saja ada hal lain yang sangat penting untuk dipertimbangkan, yakni membandingkan satu produk KTA dengan produk lainnya. Akan ada banyak sekali tawaran jenis KTA untuk Anda nantinya. Anda harus pintar-pintar memilih produk KTA mana yang cocok dengan kebutuhan dan kemampuan Anda saat ini.

Anda bisa membandingkannya dari jangka pembayaran cicilan yang lama, besaran suku bunga yang dikenakan, biaya lain yang muncul, pinalti keterlambatan pembayaran, dan lainnya. Anda bisa mulai melihatnya di https://www.cekaja.com/kredit/ untuk berbagai jenis KTA yang bisa Anda pilih. Sekarang, Anda bisa mulai mempelajari dan segera menggunakan dana tunai ini untuk kebutuhan Anda.

Intip Keuntungan dan kerugian Jika Anda Mengajukan Dana Tunai Cepat Tanpa Kartu Kredit

Apakah Anda sedang membutuhkan uang dalam waktu dekat? Jika ia, Anda tak perlu bingung, karena sekarang ada dana tunai cepat tanpa kartu...